Sabtu, 21 Agustus 2010

Hati ini Milik mu

I Love You,...
Kaki, ini masih berdiri disini,...
Hati, ini masih milik mu.
Harapan, angan menjadi satu.
Itulah, niatan yang Indah untuk mu.

Biarkan, semua rasa... mengalir apa adanya.
Biarkan mimpi itu, menjelma.
Biarkan, asa meyelimuti jiwa.
Biarkan, Cahaya itu menyinari, senyum manis kita.

Tiada, kata yang bisa terucap.
Hanya, mampu dirasa...
Biarkan Aku dibuainya, ...
Aku ingin menikmatinya,

Karena engkau memang pantas...untuk dikasihi.
Karena, engkau Mentari ku, yang selalu meyinari kehidupan.
Kehidupan kosong ku, kegelisahan ku, ...

Karena engkau, memang ada buat aku.

Terimakasih, Cinta...
Terimakasih, hati...
Terimakasih, Yang terkasih,...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

assalmualaikum, indah,,..??
gue, banget,,,tuh,..
apa yang kurasa saat ini, seperti tulisan mu yang tertuag dalam blogmu. iini,
i likee this,...hati ini milikmu
bye, Candra

lam kenal dari, candra,...

Anonim mengatakan...

hati ini hanya milik bagi jiwa-jiwa, yang pantas dikasihi,...dan mengasihi...
salam kenal dari Andre,..

Anonim mengatakan...

mb indah,...
aku suka banget denRgan hati ini milikmu,...


bye, Risma

indah jamur tiram mengatakan...

my heart,...my living...